Navigation


RSS : Articles / Comments


Cara Dapetin Account Rapidshare Premium Secara Legal

09.39, Posted by BloGnya Anak STAN, No Comment

Mau tahu cara dapetin Account Rapidshare Premium secara Legal??

Ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Register di sini (http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=Xjustawaytogo)
Pendaftaran GRATIS, setiap anda mendaftar, anda akan dilibatkan dalam sebuah survey dan untuk setiap survey yang anda isi akan dibayar $4 sampai 6$. Dan untuk setiap orang yang ikut register dengan anda, anda akan dibayar $1,25. Untuk sebuah survey hanya membutuhkan 5-10 menit untuk menyelesaikannya.
Note : ini legal dan untuk satu IP hanya bisa mendaftar 1 kali.

2. Buat Account di Paypal
Langkah-langkah:
1. Buat account Paypal di sini (https://www.paypal.com/cgi-bin/webscr?cmd=_registration-run)
2. Isi form registrasi Paypal seperti mengisi form biasa
3. Bila mengalami masalah dengan kolom city, state, zip code dan phone anda bisa mengisi dengan data ini(city:Ashton, State:ID, ZIP:84320, phone:6216443706)
4. Ketika sampai pada tahap Insert Bank Account / Credit Card, anda skip saja dan langsung menuju account anda.

Kenapa anda harus mendaftar di paypal? karena ketika anda akan redeem dollar atau mengambil uang anda, anda hanya dapat memasukkannya ke account bank online salah satunya adalah Paypal tersebut. Dollar yang anda dapatkan akan dapat anda gunakan bila telah masuk dalam account Paypal anda.

3. Selanjutnya Tukar dolar pada account paypal anda dengan Account Rapidshare Premium terserah anda mau berapa bulan/tahun, tergantung seberapa banyak dolar di account paypal yang ada miliki. Paypal anda juga bisa digunakan untuk berbelanja di situs-situs online shop seperti e-bay, amazone, dll.


4. Setelah memiliki Premium Account Rapidshare anda dapat download sepuasnya dari www.Rapidshare.com dengan Unlimited Download Speed. Happy Downloading!!!


TRUST ME, IT WORKS

No Comment