Navigation


RSS : Articles / Comments


DASAR TUKANG GOSIP!!!!

08.49, Posted by BloGnya Anak STAN, No Comment

Selasa tanggal 27 Oktober 2009 menjadi hari perdana berkembangnya gosip murahan. Bagaimana tidak, pada hari itu aku jalan berdua dengan seorang wanita berjilbab yang cantik jelita, sesama anak STAN dan kami selama 2 tahun bertahun berturut-turut pernah satu kelas. Sebut saja wanita itu Painem(bukan nama sebenarnya).

Pada hari itu kami sepakat jalan ke Dufan, sebenarnya aku sudah beberapa kali jalan ke dufan sedangkan dia selama hampir 3 tahun di STAN belum pernah menginjakkan kakinya ke Ancol khususnya Dufan. Untuk menyenangkan hatinya terpaksa aku menuruti permintaannya. Pada saat jalan dengan seorang wanita meski statusnya lum jelas sangat wajar jika kami bergandengan tangan maupun melakukan aktivitas lainnya layaknya sepasang kekasih. Makan di Mc D bareng, naek kora-kora, bianglala, dkk berdua, melihat sunset di pantai ancol, benar-benar moment yang indah tak terkira.

Sialnya, ternyata pada hari yang sama beberapa teman seangkatan berwisata ke Dufan. Kami tidak tahu bahkan tidak menjumpai mereka namun mereka mengklaim melihat aq jalan berdua sama painem. Alhasil banyak wall dan comment sampah mampir di fbku, isinya tiada lain dan tiada bukan hanyalah gossip murahan dan parahnya hingga tulisan ini dibuat gossip itu masih berkembang.

Please deh, hargai privasi orang lain!!. Kalian tak berhak mencampuri urusan pribadiku!!. Ngurusin dirinya sendiri aja blum becus, mau ngurusi orang lain!!


STOP GOSIP AT NOW!!!!

No Comment