Navigation


RSS : Articles / Comments


Aku Seperti Engkau....

07.59, Posted by BloGnya Anak STAN, One Comment

Aku seperti engkau,
Adakah manusia mengiraku berbangga jika aku serupa denganmu sedangkan mereka berbangga menyerupai api?

Aku seperti engkau dan kita dituduh atas sesuatu yang tidak kita lakukan,

Aku seperti engkau; hasratku, mimpiku, naluriku, perangaiku,

Aku seperti engkau,
meski senja tidak memahkotaiku dengan awan-awan kencana,
Aku seperti engkau,
walau pagi tak menghiasi pakaianku dengan sinar mawarnya,

Aku seperti engkau,sekalipun aku tak bersabuk bimasakti,

Aku malam yang tergerai, terbentang, tenang, risau,
Gelapku tak berawal dan kepekatanku tiada akhir,
Jika roh-roh tegak berkilau dengan cahaya suka citanya,
Jiwaku meninggi, membeku bersama gelap kedukaannya,
Aku seperti engkau,
Dan pagiku takkan datang hingga berakhir ajal.


paijo armando 23082010

One Comment

Anonim @ 22 Agustus 2010 pukul 08.40

hiks...

melakonis n romantis banget...