Navigation


RSS : Articles / Comments


SAYA PETUGAS PAJAK DAN SAYA BUKAN KORUPTOR!!!

10.13, Posted by BloGnya Anak STAN, One Comment

Terinspirasi dari sebuah pengalaman seorang mahasiswa D IV ketika menunggu hasil fotokopi skripsi di Jalan Ceger (depan Gerbang STAN), seorang bapak-bapak dari jarak dua meter dari tempat mahasiswa itu berdiri bertanya:

"Mahasiswa STAN ya?"
"Iya Pak"
"Adik kelasnya Gayus ya?"
"Kok tau sih pak?? cuman selisih 4 tahun"
"Calon koruptor ya kamu?"
"Jangan asal ngomong!!!. Gak semuanya seperti Gayus, Pak!!!"
"Ah ga percaya!!!, saya yakin hampir 99% mahasiswa STAN itu calon koruptor"
"Grrrrrr…..???!!!@@#$%"





Demikianlah teman, pengaruh kasus seorang Gayus terhadap adik kelasnya ... Jadi tidak heran ketika kemudian seorang ibu-ibu yang mengenakan seragam kantornya diteriaki maling. Tidak terkejut ketika mendengar ada seseorang pegawai pajak yang lupa melepas name tag nya diteriaki maling. Tidak terpana dulu kalau ada bus yang berhenti di depan Kantor Pusat Ditjen Pajak, kondekturnya bilang Pajak...Pajak!! Namun setelah kasus Gayus, sekarang kondektur itu berteriak Gayus... Gayus!!

Alangkah malangnya seorang pegawai pajak yang mengalami kecelakaan dan tak ada seorang pun yang menolongnya, hanya karena dia PETUGAS PAJAK!

Inilah fenomena yang terjadi di negeri kita teman, masyarakat telah menggeneralisir semua Pegawai Pajak, semua mahasiswa STAN, semua pegawai Kemenkeu adalah seorang koruptor ...

Untuk itu, saya menantang teman-teman semua untuk membuat status di FB dengan kalimat:

SAYA MAHASISWA STAN, DAN SAYA BUKAN (CALON) KORUPTOR!

atau

SAYA PETUGAS PAJAK, DAN SAYA BUKAN KORUPTOR!

atau

SAYA PEGAWAI KEMENKEU, DAN SAYA BUKAN KORUPTOR!

Tidak perlu adanya grup berjudul SAYA PETUGAS PAJAK, DAN SAYA BUKAN KORUPTOR!, hanya perlu sedikit nyali dalam hati untuk kemudian dengan lantang mengatakan "SAYA PETUGAS PAJAK, DAN SAYA BUKAN KORUPTOR!"

Biarlah itu menjadi cambuk bagi diri kita, tidak hanya disaksikan oleh Allah, tapi oleh semua teman di FB kita.

Terinspirasi dari film My Name is Khan,,Beranikah Anda Melakukannya?

One Comment

Anonim @ 19 Agustus 2010 pukul 10.35

DJP Maju, PASTI!!!!