Navigation


RSS : Articles / Comments


Pembahasan psychogame

07.49, Posted by BloGnya Anak STAN, No Comment

Bwat yang bingung baca tulisan ini (tiba-tiba kox muncul) n nggak tau mesti berbuat apa or nggak nyambung sama sekali, mending kamu baca dulu deh tentang artikel psychogame yang udah aku posting sebelumnya. Kox mesti baca artikel psychogame dulu kenapa??coz tulisan yang kamu baca sekarang ini adalah penjelasan jawaban soal psychogame yang udah aku posting sebelumnya, so baca dulu ya tulisanku tentang psychogame.

Trus bwat kamu yang udah baca tulisanku tentang psychogame n penasaran dengan penjelasan jawabannya, bacalah tulisan ini dengan cermat, teliti, pahami dengan baik-baik n yang paling penting adalah tetaplah berpikiran terbuka.

Okey, lanjut deh bacanya….

Reaksi menemukan tas berisi uang menunjukkan bagaimana kamu berekasi saat ada cowok ato cewek yang kamu sukai tapi kamu gak berani bwat ngungkapin perasaanmu ke dia, takut ditolak ato takut sama bokapnya..hehehe, eh tiba-tiba cowok ato cewek yang kamu sukai itu malah ngajak bwat pacaran(keberuntungan).

Nah…

Bwat kamu yang reaksi pertamanya,”Hei, ini pasti hari keberuntunganku!”. Itu tandanya kamu itu masih kayak anak kecil yang masih seneng sama hadiah yang gak tau datangnya darimana tapi kamu seneng ma hadiah itu. Dengan kata lain bahagia dengan keberuntungan yang tlah didapat n gak perlu mikir-mikir lagi. Klo aja ada lebih banyak lagi orang yang bisa mengekspresikan kebahagian kayak kamu ini, dunia ini kan jadi tempat yang lebih baik.

Lanjut...

Untuk kamu yang reaksi pertamanya,” Oh tidak, apa yang harus kulakukan sekarang?”. Normal sih sedikit bingung pada saat seperti ini. Tapi akhirnya keputusan kembali ke kamu. Luangkan waktu dan pikirankan lagi, tapi jangan lama-lama coz orang lain mungkin aja datang trus ngambil keberuntungan yang udah ada di depan mata kamu.

Trus....

Kamu yang reaksi pertamanya, ” Aku harus memikirkannya dulu.” Guys, banyak orang yang bisa membuat keputusan besar ato bisa berpikir jernih setelah bangun tidur. Emang sih banyak manfaatnya bwat kamu yang berpikir sebelum bertindak. Tapi guys, bukankah lebih baik klo kamu sekali-kali berjalan-jalan di suatu jalanan tanpa perlu banyak pertimbangan??. Kadang-kadang kamu harus bertindak berdasarkan insting, khususnya saat mengambil resiko yang tidak diinginkan. Inget,, cinta dan resiko itu berjalan berdampingan.

Terakhir...

Kamu yang reaksi pertamanya,” Tuhan pasti ingin aku memilikinya.” Ini tandanya kamu tidak menganggap secara serius campur tangan Tuhan. Malahan bisa aja kamu menganggap pacaran adalah pengalaman rohani.

Nah udah jelas kan sama penjelasan jawabannya. Maafin aku ya kalo kata-katanya sulit dicerna maklum yang buat bukan orang Indonesia n musti diterjemahin dulu dari bahasa Jepang ke bahsa Indonesia jadinya hasilnya kayak gitu deh. Harap maklum..hehehe.

Bwat kamu yang dongkol setelah membacanya, jangan langsung mecahin gelas ato piring...kasihan nyokap coy, bliau mesti beli gelas ato piring lagi. Aku kasih penjelasan dikit,,kokology secara bahasa terdiri dari dua bagian, kokoro(bahasa Jepang) artinya pikiran, semangat, perasaan;logia(bahasa Yunani) artinya ilmu. Dengan kata lain permainan psikologi ini diciptakan untuk menyingkap emosi dan sifat tingkah laku manusia. Jadi sebenarnya itulah potensi psikologi yang kamu miliki, syukurilah karunia Tuhan yang tak ternilai ini n yang terpenting tetaplah berpikiran terbuka.(udie)

No Comment