Navigation


RSS : Articles / Comments


Testi From Kelompok 62 Dinamika 2008

10.06, Posted by BloGnya Anak STAN, No Comment


Tulisan dibawah ini adalah tulisan asli dari maba kelompok 62 dinamika 2008,,tidak ada yang direkayasa, dikurangi maupun ditambahi…asli 100%!!!!


Bertemu dengan orang yang tahu tentang organsasi dan bersosialisasi

Bangga dapat mentor mas Agus. Sabar, baik , bisa jadi temen serta kayak saudara sendiri. Kami terbaik juga karenamu. Terima kasih mas Agus. Ingat,,waktu ini membuat kita menjadi satu, tak kan pecah!!!62

Wah keren mas,,thx yah dengan pembinaanmu qt jadi kelompok terbaik…one more thx ya…

Mas, mudah-mudahan tetep jadi orang baek, mudah-mudahan bisa mencapai cita-citanya jadi menkeu. Selamat ya kelompok 62 jadi kelompok terbaik.

Wah..wah..jujur aja ka, ga pernah nyangka kita kelompok terbaik, punya mentor yang terbaik jg..Ak pikir, orang” hebat maunya ya kalo ga jd tatib(peneva), y acara..Tp ka agus mw jd mentor kta..seorang hebat, low profile, anggota BLM pula…wah..pokoknya salut d sama kk..oiy satu lagi, ternyata mentor kita juga cerdas..udah speechless d…pokokny,never say anviederci…^^

Kalo dibandingin sama mentor-mentornya temen-temenku yang lain, mas Agus is the best.

Thanks y mas agus, q bangga banget pny mentor kyk mas. Moga ms Agus jadi org sukses. Mas Agus orang yang hebat. Jangan lupain 62 y mas. We are the best…

Wah, makasih udah jadi mentor yang sabar menghadapi anak” yang luar biasa ini. Bagi-bagi pengalaman organisasinya ya mas,,ma kasih nasehat”. Biar 62 ttp hebat!!!62 is the best!!!never forget everything that we have done together….

Semoga selamat sampai tujuan.

Thanx buat membimbing 62 shg bisa mengantar 62 jadi kelompok terbaik. Salut deh buat mas Agus. Ada salam dari mas Arif Susanto. Hehehehe. Islam is numero uno. Allahu Akbar!!!!

Maafkan kami, kami memang seperti ini. Terima kasih atas semuanya. Kami berharap semoga sukses baik dalam perkuliahan maupun ketika kami meniti karir. Jadilah pejabat yang professional, amanah, jujur.

Dari awal emang aku udah tau kalo mas Agus memang mentor yang terbaik.

Terima Kasih kepada Mas Agus yang telah membimbing kami jadi MABA terbaik dan atas kesabarannya dalam menghadapi kel 62 yang super badung dengan karakter berbeda-beda

Wuh,kren banget dah, bersyukur punya mentor kaya k’agus. Udah sabar ngebimbing kami, baik, dan bertanggung jawab pas banget. Kita menang jadi kelompok terbaik karena mentor atau pemimpin yang baik menghasilkan didikan yang baik pula. Thanks for all my mentor.^_^

Transfer ilmu dan pengalaman yang sudah mas punya ya

K’agus, saya ingin mentoring ini jalan terus. Jangan berhenti membimbing kami

Wah wah wah, gak tau mau bilang apa nih,thx bgt niy kak, udah ngebantuin kita-kita dari awala sampai akhir. Semoga amal kak Agus dibalas oleh Allah swt. Hehe. Semangat kak, Baguuuuusssss…..!

Meski hanya 17 orang dari 20 orang maba di kelompok 62 yang menulis testi ini, namun sudah cukup mewakili. Mas juga bangga bisa menjadi mentor bwat kalian. Orang-orang yang kompak, pantang menyerah, taat aturan(kelompok yang paling sedikit pelanggarannya..), mempunyai team work yang bagus n beragama islam semua(Alhamdulillah). Mas harap kalian dapat beradaptasi dengan situasi dan kondisi di kampus plat merah ini. Kalian bukan anak SMA lagi. Kalian adalah mahasiswa. Belajarlah tuk hidup mandiri. Jangan manja n cengeng, pantang bagi laki-laki untuk manja n cengeng. Jangan takut tuk menghadapi masalah n tantangan yang ada di hadapan kalian. Ikutilah organisasi maupun UKM yang ada di kampus ini. Jangan jadi mahasiswa yang apatis!!!. Latihlah softskill kalian. Negara ini gak butuh orang-orang yang hanya punya hardskill saja. Satu-satunya sarana untuk melatihnya hanya lewat organisasi. Ingat, hanya lewat berorganisasi!!!!.

Rajinlah belajar!!!. Jangan kecewakan orang tua kalian. Melaksanakan amanah orang tua termasuk ibadah. Selain belajar, imbangilah hidup kalian dengan beribadah dan berdoa kepadaNya. Kalian bukan apa-apa tanpa pertolongan dan kuasaNya. Jadikan ibadah kepadaNya sebagai kebutuhan bukan kewajiban.

Last but not least, selamat datang calon pengawal keuangan negara. Jadikanlah kampus Ali Wardhana ini sebagai kawah condrodimuko. Tempalah diri kalian dengan sebaik-baiknya. Negara menantikan karya dan bakti kalian. Hidup Mahasiswa!!!!(udie).

No Comment